Saturday, June 29, 2013

Hewan Paling Jelek di Dunia

Didunia ini ada banyak macam makhluk, termasuk hewan. Hewan juga bermacam-macam, ada yang jelek, cantik, lucu dan lain sebagainya. Dibawah ini adalah hewan paling jelek sedunia:

1. Kura-kura Mata-mata

Kura-kura mata-mata atau mata-mata turtle: Chelus fimbriatus merupakan kura-kura air tawar. Hewan ini bisa dijumpai di kawasan tropis Amerika Selatan, khususnya di daerah sungai Amazon dan Orinoco.

2. Ikan Hagfish

Ikan pemakan bangkai ini termasuk hewan purba. Cara makannya adalah dengan mencari lubang dibangkai yang berada didasar laut, dan memasuki tubuhnya lalu menyerap nutrisi bangkai itu. Ikan ini tidak bisa melihat.

3. Mole Berhidung Bintang

Hewan ini menggunakan hidungnya sebagai bahan peraba sedangkan wajahnya memiliki fungsi untuk melihat. Hewan  yang ditemukan di kanada dan AS bagianutara itu cukup kreatif dalam berenang dan akan memakan apapun saja yang berlendir dalam setiap perjalanannya.

4. Sloth

Sloth berwajah kecil, wajah bulat dan mata hitam kecil dengan ukuran tubuh 40-70 cm dan berat 5 kg. tubuhnya ditumbuhi banyak bulu dan terkadang ditumbuhi lumut. Slot dalam sehari bisa saja hanya melangkah 50-60 kaki, ia akan terus diam jika tidak lapar.

5. Axolotl

Axolotl merupakan tipe salamander yang bisa selamanya berbentuk larva. Meski bukan jenis hewan, binatang ini terlihat seperti ikan, namun memiliki tangan dan kaki. Panjangnya, bisa sampai 15-30 cm dan dapat ditemukan di Meksiko.


Sumber: infosepesial.net

No comments:

Post a Comment